Palembang (20/05), Bertempat di halaman Kantor Stasiun Meteorologi SMB II Palembang, dilaksanakan Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke – 116 dengan tema “Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas”. Bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Koordinator BMKG Provinsi Sumatera Selatan, Bpk. Wandayantolis serta dihadiri juga oleh seluruh Pegawai BMKG Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya disampaikan bahwa pada saat ini kita berada pada fase kebangkitan kedua, melanjutkan semangat kebangkitan pertama yang telah dipancangkan para pendiri bangsa. Kemajuan teknologi menjadi penanda zaman baru. Inovasi teknologi digital bertumbuh setiap hari. Di titik ini, gambarannya makin jelas, penguasaan atas teknologi merupakan keniscayaan bagi kita untuk menyongsong “Indonesia Emas”.

Kebangkitan kedua merupakan momen terpenting bagi kita hari ini. Kita harus menatap masa depan dengan penuh optimisme, kepercayaan diri, dan keyakinan. Kemajuan telah terpampang di depan mata. Momen ini mesti kita tangkap agar kita langgeng menuju mimpi sebagai bangsa. Tidak mungkin lagi bagi kita untuk berjalan lamban, karena kita berkejaran dengan waktu. Di titik inilah, seluruh potensi sumber daya alam, bonus demografi, potensi transformasi digital kita, menjadi modal dasar menuju “Indonesia Emas 2045”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com